Laman

Rabu, 20 Agustus 2014

Butiran Debu and Other Things No One Cares

Assalamualaikum,

Apa kabar semua?
Kabar gembira untuk kita semua! Gue masih inget email + password blog naas ini ternyata. LOL. Kasian banget, sih, lo blog.. Ckckck..

Jadi alasan gue nulis ini karena sebenernya gue barusan liat ada satu tulisan blog yang tiba-tiba mengingatkan bahwa... Oiya, gue punya blog. Duh, kasian banget. Terakhir kali blogging kapan sih? Tahun lalu ya? Astaghfirullah... Jadi berdebu banget lo ya, kesiaaan..

So, I'm going to write what has happened this past year. Tahun lalu gue masuk kuliah, dan sekarang udah semester 3, gewlaa!! Trus juga gue mau ngomongin EXO, SM dan segala skandal yang menerpa the cursed agency.

Oh yes, that's right, I hate SM, but not EXO, definitely. Lagian juga ga ada yang peduli gue mau suka dan benci siapa. Toh, gue juga cuma one in billions. SM sama EXO ya paling masih tetep kaya raya sehat walafiat walau gue benci agensinya. Not our business sih ya. But the May 15th incident really pissed me off. This is the third time an SM artist filed a lawsuit against the agency yang berarti something's wrong with the system that's been going on there. Dan SM sama sekali ga belajar dari kesalahan gitu?? Dih. This is why I hate them. Rasanya pengen nge-yok sumpah.

The first half of 2014 aja udah se-eventful ini ya, gimana sisanya? Who knows deh. Dan lagi, the dating scandal between Baekhyun of EXO and Taeyeon of SNSD. Seriously. Gue bukannya nyuruh move on para fans yang ga rela, tapi plis deh. Kalian itu fans. Tujuan adanya fans ya buat nyuport. Kalo kalian malah against it, itu yang namanya fans?? Get your senses right, girls. Trus lagi yang Sulli sama Choiza. Compare these two scandals and the fans reaction. Completely different.

Ga habis pikir gue.

End of story. Ngomongin skandal SM ga ada abisnya dan cuma bikin dosa.

Dan satu lagi yang bikin dosa. DIE JUNGS. Setan semua tuh anak-anak EXO. Rasanya tuh antara pengen dicipokin terus menerus sama pengen nggelindingin member satu-satu dari atap gedung B8 ato gedung B4, yang mana aja deh yang lebih tinggi. UGGGHHH.

Oh and I wrote a Kaisoo fanfiction (shameless promotion) titled Operation : The Strip Club. This fanfiction is the longest fanfiction I've ever written and please bear with the typos and grammar errors. English is not my first language, yo~

Summary dari post kali ini? Hahahahahahha. Conclude sendiri ye~

Salam,
Umi Saadah =]

P.S. : Have you EXO fans joined the EXO-L club??? Join now! Go visit http://exo-l.smtown.com/ right now!!

P.P.S. : But the website always has this weird error so please bear with it!

Till next time~!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar