Laman

Kamis, 14 Juli 2011

Idola Cilik dan hal lainnya

Ha! Kali ini postingan tentang IC alias Idola Cilik.

Sebagai warga Indonesia yang baik dan benar *apadeh..* gue menemukan bahwa ICL (Idola Cilik Lovers) di Indonesia ini sangat banyak sekali. termasuk gue. trus juga gue menemukan fenomena 'akun abal' tersebar luas di salah satu situs jejaring sosial pertemanan buku muka. yang gue heran, kok bisa ya? *managuetau*

Kalo mau pemos, bikin akun ndiri dong.. beri warga Indonesia something out of ordinary yang bisa bikin pemos tanpa harus 'ngeboongin' orang laen. kalo menurut gue, ga banget deh orang-orang yang pada bikin akun abal di buku muka. kesian tu anak-anak IC.

Trus, usul buat IC, kalo ga mau akunnya di hack ato semacemnya, bikin aja akun dengan nama alias. gue punya beberapa sih.. tapi daftarnya gue lupa bawa. trus ya, kasih info ke ICL tentang akun tersebut yang seakan-akan ngasih hint ke ICL bahwa itu adalah akun asli anak IC. enak, gampang, terpercaya *lukirasctv*

nah, itu yang IC. sekarang gue mau bahas yang ga penting.

kenapa rambut gue jelek banget? apa emang udah takdir ato gimana? geez, sebodo amat.


bukaaann!!!

yang bener, kenapa Love Command, cerita milik Janice Nathania Lienardi, yang part terakhir ga muncul-muncul juga?? padahal udah part terakhir! sumpah gue ga sabar pengen baca!!
Tuhaann!! tolong bilangin ka janice yak, suruh cepetan ngepost LC-nya!!! makasiihh!!!

Salam,
Umi Sa'adah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar