Laman

Jumat, 29 Juli 2011

Dua Pejantan

Siang itu, puanass banget!! Gue lagi perjalanan menuju Zigas. Warnet ya, bukan band. Di jalan gue ngeliat dua pejantan. lagi jalan-jlan gitu ceritanya.

tiba-tiba, ada betina lewat. santai gitu jalannya. tapi, emang pada napsu ato gimana, gue ga ngerti, tiba-tiba tu dua pejantan tangguh berwarna item merah, lari-lari ngejar tu betina. betinanya sontak ngibrit. iayalaahh!! dikejar pejantan napsu gitu loh!!

menurut gue, pas lari-lari gitu, mereka ngomong-ngomong juga. beginilah percakapannya...

Pejantan 1 (P1) : (ngomong ke pejantan 2) eh cuy, istri lu udah berape?
Pejantan 2 (P2) : 3 cuy. elu?
P2 : 4 aja dah, cukup. (nengok ke kanan, terus nepok-nepok pantat si P2) cuy, cuy, cewek tuh!! gile bohay abiss!!
P1 : (ikutan nengok ke kanan, tiba-tiba kepincut) weiitt, iye tuhh!! kejaaaaarrrrr!!!!!

dan dimulailah kejar-kejaran itu. gue yang lagi jalan, bingung. tu ayam-ayam lagi pada kenapa sih? napsu banget.. dan gue rasa, tu betina yang kagak tau apa-apa, bakal jadi korban kenapsuan tu dua jantan. kesian...

P2 : nengg!! mau kabur kemane!!???
P1 : nengg!! tungguin aa' atuuhh!!! woyyy!!!
Betina (B) : mampus gueh, mampus gueh!! mimpi apa gueh semalem!!???

karena saking sengitnya kejar-kejaran itu, terjadilah perselisihan antara si pejantan.

P1 : heh! lu ngapain ikut kejar-kejar!!?? bini lu kan udah lima!! plis deh!! (sambil ngegebuk-gebukin sayapnya ke pala si P2)
P2 : heh! suka-suka gue yak!! ayam kan bebas mo punya istri ampe berapapun!!
P1 : tapi kan gue duluan yang ngeliat!!
P2 : dasar pikun lo!! kan jelas-jelas gue dulu yang ngeliat!!
P1 & 2 : (melai berantem. sikut sana, sikut sini. geplak sana, geplak sini.)
B : (cengo setengah mati. berasa dicuekin) heeeh!! jadi kejar-kejar gueh ga sih!!??
P1 & 2 : (tereak ke betina) BERISIIIKK!!!

tiba-tiba, pejantan2 ntu nyadar.

P1 & 2 : o iya ya. bener juga. (ngelirik napsu betina. trus langsung ngejar) KEJAAARRRR LAGEEE!!!!
B : HYAAAA!!! GUEH SALAH NGOMONGG!!!!!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

yak itu segelintir cerita ga mutu gue. maklum dalam kondisi stres berat. thanks :) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar