Laman

Sabtu, 13 Agustus 2011

Korea


baru-baru ini, gue lagi seneng banget ama yang namanya KOREA. seperti yang tertulis di judul. gue sebenernya tau yang namanya boyband girlband korea. drama korea. gue ngarti! tapi gara-gara cowok cakep imut kiyut kekar tegap manis tampan mempesona yang bernama LEE DONGHAE, gue jadi jatuh cinta gituh!! gue jadi ngebet banget cari pidio-pidio suju dari yang paling lama ampe yang paling baru. sumpeehhh !!! norak banget gue...

tapi beneran deh, gue ga nyesel gue baru seneng ama suju tahun 2011 ini. sama sekali kagak. huhehehehe...... gue berusaha buat ngejar ketertinggalan gue. gue ubek-ubek di yutub, gugel, cari data mereka bertigabelas. awalnya gue sempet seneng sama CHO KYUHYUN. tapi saat perhatian gue tertuju pada cowok cakep lain (baca : DONGHAE), gue jadi suka sama dia. summmpppaaahhhh !!! cute abess !! dia emang ga semuda KYUHYUN. dia ga se-muscular SIWON. suara dia ga semenakjubkan RYEOWOOK. dia ga suka pink kaya SUNGMIN. dia ga selentur EUNHYUK. dia ga se-chubby SHINDONG. dia ga sekeren LEETEUK. dia ga semungil YESUNG. dia ga setinggi HANGENG. dia ga setegas KANGIN. dia ga seimut KIBUM. dan dia ga se-fashionable HEECHUL. tapi dia adalah DONGHAE. DONGHAE gue. DONGHAE-nya ELF. DONGHAE-nya ELFISH. dia segalanya. buat ELFISH dan ELF. mungkin kalo ga ada dia, gue ga bakal nulis entri ini. suwer !

kok jadi ngelantur gini sih?

oke, lanjut. setelah menemukan apa yang gue cari, gue simpen semuanya. gue pantengin satu-satu. dan tau apa reaksi gue ? *enggaakkk!!!* gue melongo lebar-lebar.. lihat dance mereka. denger suara mereka. dan betapa gantengnya DONGHAE !!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! love you love you love you !!! j'taime !!

dan inti dari postingan gue ini, selain untuk ngasih tahu hal yang ga penting, juga gue mau kasih tau kalo..... DONGHAE ITU KEREEENN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar