Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

S.T.U.P.I.D.

Stupid.

Buat sebagian orang, kata satu ini keramat banget. Kalo kata ini ditujuin buat orang, tu orang bakal marah banget pasti. Mendidih kayak lobster rebus.

Kenapa ?

Satu, karena kata ini berarti bodoh, baladah, dan tidak pintar. Kasarannya, goblok, bego, dsb.

Dua, ....... enggak tahu juga sih. Mereka pada marah gitu. Karena gak suka dibilang bego gitu kali ya?

Yah, pokoknya gitu deh.

Tapi, tahu gak sih, ternyata ditemukan arti lain dari kata "STUPID" ini. Nah, ini dia yang bakal gue bahas hari ini. Pertama-tama, kenapa gue bikin judulnya dikasih titik setelah hurufnya ? Kekekeke.... ada arti dibalik itu semua... kekekeke... *kenapa sih, lu hobi banget bilang "kekekeke"?*

Waktu itu, gue lagi asyik brosing-brosing. Biasa, ngeliatin cowok ganteng dengan amazing chocolate bar-nya. Di situ, gue nge-klik sebuah gambar yang menurut gue cute banget *baca : Dongho* Gue buka website yang memuat gambar itu. Gue baca-baca sedikit, dan akhirnya menemukan sesuatu yang sangat menakjubkan !!!! Oh my god !! Gue sampe jantungan. dag dig dug dag dig dug.... allahu akbar, allahu akbar *stooopp !!! lanjutin aje ceritanye monyong !*

Nah, gue lanjutin. Apa yang gue tulis setelah ini, pure ngutip dari website itu *lupa namanya*.

" MENURUT DONGHO, STUPID ADALAH SUPER TALENTED UNIQUE PERSON IN DEMAND."

Yang perlu ditebelin disini adalah arti dari stupid menurut Dongho-ssi tadi. Ternyata gak semua stupid artinya jelek, pemirsa !! Arti menurut Dongho-ssi ini benar-benar membuat saya terkejut !! Saya bahkan memamerkan kata-kata yang bukan milik saya ini ke teman saya !! WAAAAHHH !!

So, apa yang mau gue katain di sini adalah *dari tadi ngapa. lama tauk !* gak usah emosi lagi kalo ada yang ngatain lo "STUPID". Inget-inget aja akronim di atas. Lo hajar balik aja pake akronim di atas. Gue jamin tu orang bakal langsung mingkem kayak dilem alteko. Yah... gak bener-bener ngejamin juga sih. Soalnya, kalo orang yang ngatain lo tadi gak bisa bahasa inggris, ya kagak bakal mempan. Kalo udah gini, cukup akronim itu lo inget-inget aja, buat pembangkit pd lo aja.

Hohoho... gue udah lama gak nulis kayak beginian. Grogi abiiissssss !!!!!!!

Mungkin segitu dulu aja kali ye. Ntar kalo ada bahan menarik lagi, gue bakal posting di sini. Huaaa !!!!! Baby Dongho...!!!!

Salam,
Umi Sa'adah

2 komentar:

  1. well, you're a professional amateur
    just want to tell you something

    "never take life so seriously, no one gets out alive anyway"

    BalasHapus
  2. ooh!! correct correct.
    wait, you understand the language i use in this post??

    BalasHapus