Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

And The Story Continues...

Jadi, posting ini melanjutkan posting gue yang TIK dan The Confession. Jadi maksud gue di sini adalah ke-nappeun yeoja-an gue berlanjut *is that even a word? gee..*

Gue masih demeeeennnnn banget sama U-Kiss. Cuma gue juga suka ngelirik yang lain-lain juga, yang berarti bias gue nambah. Entah jadi berapa sekarang T.T

1. Gue masih seneng U-Kiss, ampe sekarang. Cuma, gue sambil main mata. Sama Junhyung dan Gikwang. Kalo Junhyung emang udah suka duluan. Rap-nya mabrooo.... jos be-ge-te!! Sedepp dah tuhh... Jadinya, sekarang gue seneng BEAST. Apalagi Beautiful-nya. Kereeennn!!!! Addictive!
2. Lalu, cerita fangirl gue berlanjut. Gue tetep setia ama U-Kiss, tapi gue tetep enjoy mantengin BEAST.
3. Dan hal yang paling mengejutkan terjadi. Apakah itu? Ranselnya Dora berubah jadi koper? Boots jadi monyet? *emang udah monyet bego!*
Bukan, bukan itu. Gue mulai ngelirik rapper-nya TEEN TOP, CAP. Yang berujung = gue jadi seneng sama maknaenya yang beda 10 hari sama gue. Asiknya lagi, dia bergolongan darah yang sama. B !! Changjo namanya. Choi Jonghyun nama aslinya. Dancer keren nan imut yang berada pada urutan entah berapa di dancer list gue. HOHOHO! Dan karena Changjo ini, gue mulai simpatik sama TEEN TOP.
Jujur, awalnya gue bener-bener nggak seneng sama mereka. Sekarang? Hampir tiap hari mikirnya matematikaaaa.... mulu. BUKAN!!
Hampir tiap hari mikirnya Changjo mulu. Dan dari situ, gue juda mulai seneng sama yang lain-lainnya. Kaya L.Joe sama Ricky. Hehehee...

Mungkin cuma segitu ya. Nggak terlalu parah emang. Tapi cukup bahaya. Gue bisa aja lepasin U-Kiss dan meraup TEEN TOP di tangan gue.

Tapi tenang aja, Kiss Me! U-Kiss tetep nomor satu!! HAHAHAHAHA!!! Kenapa gue ketawa?? Bodo ah.


Salam,
Umi Sa'adah =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar