Laman

Senin, 11 Februari 2013

Bad Blogger = Me

Well, it's 2013 now. I'm in the middle of chaos in my last year in high school. And I think I'm the only one who can still smile and so damn calm facing all this last year mess. Well, I only deal with money issue, which I will not talk about here.

Now, talking about the title. Bad blogger = Me. Yes, that is so right, folks, I'm a total loser is blogging. Excuse my lazy-ness. Dan, saya akan berpindah dari bahasanya Logan Lerman ke bahasa guru bahasa Indonesia saya.

Selain karena lupa saya punya blog, kesibukan sebagai pelajar *halah* yang membuat saya melupakan segalanya. Maklum, penyakit lupa saya tambah parah seiring bertambahnya materi pelajaran yang membuat saya pusing. Lagipula, try out dan ujian-ujian lainnya yang menunggu lebih butuh perhatian dari blog ini. Sori deh. Mungkin saya tidak bisa nge-blog sesering dulu, tapi kalau ada waktu, insyaallah nge-blog. Lagipula, di masa depan, saya juga bakal sering-sering buka blog. Nggak taulah buat apaan. Tapi dalam jangka waktu pendek ini, paling banter cuma buat nge-post cerpen tugas sastra atau berita penting seputar ujian saya. Nggak tau deh, bakal gimana jadinya.

Ada banyak hal yang mau saya tumapahin di blog hari ini. Kayak misalnya hobi saya yang tiba-tiba berubah jadi mirip fotografer. Kegilaan saya nonton NCIS dan Bones, sama film-film di tv kabel. Atau kegilaan saya sama Jacob Palmer a.k.a Ryan Gosling dan D'Artagnan. Atau kegilaan saya nungguin debut girlgroup barunya YGEnt. Ih, sumpah. Lama banget. Keburu bosen, keburu lulus ini nunggunya.

Kalo soal jadi fotografer, saya lebih suka fotoin temen-temen Bahasa 13 yang pada punya hobi difotoin. Dan yang pada punya muka unik yang cocok dimasukin Instagram. Maafkan saya yang gaptek, tapi saya bener-bener baru ngerti Instagram dan mulai make tahun ini. O ya, euphoria ac juga. Walaupun udah agak lama. Anehnya, ac nggak pernah disetel kurang dari 20 derajat celcius. Kalaupun iya, paling banter yang disetel cuma satu. Yang satunya dimatiin.

Well, sebenernya banyak yang mau diceritain, tapi saya pengen banget nonton Tintin.

Regards,
Umi Sa'adah =]

P.S. : Penting banget nggak sih postingan ini? Nggak banget, mbak, sumpah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar